Pengamanan Kegiatan Pengukuhan Tim Kampanye Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel 

Baturaja - Personel Polres Oku melaksanakan pengamanan kegiatan pengukuhan tim kampanye calon gubernur dan wakil gubernur sumsel no. urut 1 yang berlangsung di Gedung SKB Baturaja. Kamis (26/09/2024).

 

Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Muara Enim untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Oku.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon menyampaikan dalam pengamanan kegiatan pengukuhan tim kampanye calon gubernur dan wakil gubernur sumsel no. urut 1 di Kabupaten Oku ini, Polres Oku menurunkan personelnya untuk memastikan keamanan jalannya acara.

 

Pihaknya juga telah menyiapkan pengamanan yang optimal, mengingat pentingnya acara ini dalam rangkaian tahapan Pilkada 2024.

 

Kami telah mengerahkan personel untuk mengawal jalannya pengukuhan ini agar berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

 

Kami ingin memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi. Ujar Kasi Humas.

 

Sambungnya, Personel juga ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar lokasi acara, termasuk pengaturan lalu lintas di jalan menuju Gedung SKB Baturaja.

Titik keramaian juga dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
714 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.